Lindungi Anak-anak dari paparan Covid 19 Patroli Dialogis Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Secara Humanis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Pandemi Covid 19 masih belum juga menunjukkan selesai, dimana dalam setiap hari masih ada yang terpapar oleh Covid 19, hal tersebut tentunya diakibatkan oleh ketidak disiplinan warga masyarakat dalam mematuhi aturan yang tertuang didalam Protokol Kesehatan.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa ada beberapa golongan usia yang sangat rawan akan paparan virus berbahaya tersebut, yaitu anak-anak dengan usia sekitar 0 tahun sampai dengan 12 tahun, dan yang kedua pada lansia sekitar 40 tahun sampai dengan seterusnya.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 agar tidak semakin meluas, anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang di awaki oleh Aiptu Nana Mulyana berikan himbauan kepada anak-anak yang sedang bermain.

Tidak hanya memberikan himbauan Aiptu Nana Mulyana juga Memberikan atau menyemprotkan Handsanitizer kepada anak anak yang tengah bermain tersebut. Dan himbauanpun di sampaikan kepada ibu dari anak anak tersebut,

“Ibu – Bapak, anaknya jangan terlalu sering dibawa keluar rumah tanpa menggunakan masker atau alat perlindungan dari paparan Covid 19, karena pada usia anak ibu dan bapak tersebut sangat rentan terpapar oleh Corona,” ujar Nana dalam himbauannya.

“Untuk itu tolong sayangi anaknya karena masa depan mereka masih panjang, nanti tolong belikan masker dan setelah selesai bermain harap gunakan hand sanitizer atau mencuci tangan,” Lanjut Nana menuturkan.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengungkapkan, “Patuhi selalu prokes ajak orang tua dan anak anaknya agar ketika bermain selalu berhati hati dan tetap menggunakan masker hal tersebut guna menekan penyebaran virus covid-19.” Tuturnya.

Dengan demikian diharapkan penyebaran tidak kembali merebak di wilayah Indonesia.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *