Percepat Capaian Vaksinasi, Polisi Monitoring Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Upaya percepatan vaksinasi dan menyelamatkan anak-anak Indonesia dari serangan virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Indramayu, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda jabar melakukan pemantauan dan pengawasan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 di wilayah hukumnya, Senin (10/1/2022).

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif menerangkan bahwa telah dilakukan pemantauan dan pengawasan vaksinasi anak usia 6 hingga 11, vaksinasi hari ini dilakukan dengan sasaran target empat ratus dua puluh (420) anak yang terbagi di Sembilan (9) titik lokasi di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, diantaranya SDN SAMBIMAYA 1, SDN SAMBIMAYA 2, SDN SAMBIMAYA 3, SDN LIMBANGAN 1, SDN LIMBANGAN 2, SDN JUNTIKEBON 1, SDN JUNTIKEBON 2, MI PUI JUNTIKEBON dan MI ISLAMIAH JUNTIKEBON.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan, dalam kegiatan pemantauan dan pengawasan vaksinasi, selain memberikan himbauan agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 (Memakai masker. Mencuci tangan, menjaga jarak) juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang akan di suntik vaksin.

“Dengan hadirnya anggota Polri dan TNI menemani anak-anak, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi mereka untuk divaksin,” ujar Kapolres.

Selain memberikan semangat kepada anak-anak yang akan di suntik vaksin. Kita juga memberi semangat kepada tenaga medis yang sedang melakukan tugasnya dan tentunya kita juga ingatkan soal kewaspadaan covid-19 varian baru omicron.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi berharap, “dengan terus dilaksanakannya kegiatan ini besar harapan saya pencapaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu mencapai 100 persen,” harapnya.

Untuk di ketahui, kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 di wilayah Kecamatan Juntinyuat sampai berita ini di muat masih berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *