Polsek Bojongmanik Polres Lebak adakan door to door Vaksinasi di kampung Gelebug Dan Cinangka Mulya Desa Parakanbeusi Kec Bojongmanik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Polsek Bojongmanik Polres Lebak Melaksanakan door to door vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan Dosis 2 kepada warga masyarakat kampung gelebug dan Cinangka mulya Desa Parakanbeusi dan Sekitarnya bertempat Kampung gelebug dan Kampung Cinangka mulya Desa Parakanbeusi Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (10/01/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri Bersama Tim Vaksinasi PKM Bojongmanik serta di ikuti oleh warga masyarakat Kampung gelebug dan Kampung Cinangka mulya Desa Parakanbeusi Kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.I.K Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri mengatakan. “Saya bersama personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak dan Tim Vaksinasi dari PKM Bojongmanik melaksanakan Gebyar vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Desa Parakanbeusi dan sekitarnya bertempat Kampung gelebug dan Kampung Cinangka mulya Desa Parakanbeusi Kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak,” ujar Saepul.

Kapolsek Bojongmanik, AKP Saepul Bahri mengatakan Kesadaran dan antusias Warga masyarakat Kampung gelebug dan Kampung Cinangka mulya Desa Parakanbeusi dan sekitarnya Diwilayah Kecamatan Bojongmanik semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Bojongmanik agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan.” ucapnya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity,” jelasnya.

Saepul Bahri berpesan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung”

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin,” tutupnya.

 

Perwarta : Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *