Renovasi Sekolah SMK Muhammadiyah 13 Cengkareng Barat Diduga tidak memiliki IMB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Renovasi Pembangunan Sekolah SMK Muhammadiyah 13 Diduga tidak memiliki IMB serta tidak menampilkan Plang Anggaran yang digunakan. Selasa (10/01/21)

Apakah kegiatan Renovasi menggunakan Anggaran Dana pemerintah ataupun dana pribadi, Masih menjadi misteri untuk publik

Proyek renovasi bangunan milik Yayasan Muhammadiyah yang berada di jalan beringin Raya RT 16/02 kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, dinilai mengganggu warga sekitar.

Menurut informasi dilapangan dalam proyek Renovasi bangunan tersebut tidak ada ijin terhadap lingkungan mulai dari, sekitar yayasan sampai ketua Rt ataupun RW setempat tidak mengetahui. Adanya kegiatan tersebut.

Iya mas ini kegiatan pembangunan renovasi dan penambahan bangunan sepertinya dan tidak ada ijin IMB selain itu juga tidak ada laporan apapun dengan orang wilayah mau RT maupun RW lingkungan sekitar,” ujar warga yang tidak ingin disebut namanya saat dikonfirmasi dilokasi Sekitar.

” Kegiatan Renovasi yang dilakukan Pihak Yayasan SMK Muhammadiyah 13 ini diduga Tidak memiliki IMB serta sangat menggangu warga dalam kegiatan tersebut,” Tegas dia

Disisi lain menurut Staf Yayasan yang ada menjelaskan, “Bahwa Kepala Yayasan atau Kepala sekolah tidak ada sedang diluar dan sakit,” ujar dia

“Kita gak ada kewenangan untuk menjawab Mas nanti kesalahan nanti saja hubungi nomor sekolah untuk dapat wawancara dengan Kepala Yayasan atau Kepala Sekolah,” tutup wanita berhijab dan berkacamata saat di temui di lokasi Kegiatan Proyek Renovasi itu.

Sampai berita ini di tayangkan, awak media masih menunggu konfirmasi kelanjutan dari pihak Yayasan atau Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 13

 

Pewarta : Shem Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *