HUT ke-49 PDIP di Gowa Gelar Upacara Bendera, Arman Arhas: Momentum ini, Tingkatkan Solidaritas dan Kekompakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa menggelar rangkaian agenda dalam menyambut hari ulang tahun partai tersebut yang jatuh setiap 10 Januari. Dimulai dengan menggelar upacara bendera yang dihelat di samping kantor DPC PDIP Gowa, Jalan Yusuf Beauty Gowa, Senin (10/1/2022).

Upacara dipimpin oleh Wakabid Kaderisasi dan Ideologi Muh. Arman Arhas. Adapun Ketua DPC PDIP Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, mengikuti upacara bendera peringatan ulang tahun partai di DPP PDIP, Jakarta.

Tampak hadir Pengurus DPC, PAC, Satgas Partai, Badan dan Sayap Partai se Kabupaten Gowa secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya Arman Arhas menyampaikan selamat HUT PDIP ke 49 tahun 2022. Dirinya meminta seluruh pengurus, kader dan organisasi sayap terus solid membesarkan partai ini.

Wakabid Kaderisasi yang sekaligus kepala Bappilu tersebut menjelaskan, dalam momen HUT PDIP ini, pihaknya berharap solidaritas dan kekompakan para pengurus DPC terus ditingkatkan.

Dirinya menambahkan, untuk kedepan kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Gowa ini agar selalu meningkatkan kekaderannya, loyalitas, militansi dan juga selalu turun berbaur dengan masyarakat, untuk menyerap aspirasi yang ada masyarakat.

“Dengan solidnya kita, InshaAllah PDIP akan kembali memenangkan pemilu 2024. Di Gowa juga kita berharap dapat memaksimalkan perolehan kursi di DPRD,” harap Arman Arhas mengakhiri amanatnya.

Setelah upacara selesai, lebih lanjut Arman menjelaskan, sesuai arahan DPP PDIP, rangkaian ulang tahun PDIP dimulai 10 Januari hingga 31 Mei 2022. Setelah upacara bendera, beragam program langsung dikebut. Ada penanaman pohon, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Si Cita), festival kuliner, dan berbagai program lainnya.

 

Pewarta : ARM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *