Kajati Aceh resmikan Adhyaksa Sport Center

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Muhammad Yusuf, SH.,MH, Selasa (11/1/22) meresmikan Adhyaksa Sport Center di komplek kantor Kejaksaan Tinggi Aceh.

Adhyaksa sport center terdiri dari beberapa sarana olah raga antara lain, Lapangan Futsal, Lapangan Tenis, Lapangan Bulu Tangkis dan Lapangan Volly Ball.

Dalam sambutannya Kajati Aceh menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Aceh, dalam hal ini melalui Dinas Olah Raga Aceh yang telah memberikan dukungan untuk terlaksananya renovasi dan pembangunan Gedung Olah Raga Kejaksaan Tinggi Aceh.

“Insya Allah bakal menyusul untuk tahun ini pembangunan Lapangan Tembak dan Fitnes, kepada para pegawai Kejati Aceh, saya berharap agar bisa memanfaatkan seluruh fasilitas olah raga yang telah dimiliki untuk kebugaran dan kesehatan jasmani, sehingga nantinya juga dapat meningkatkan kinerja,” jelasnya.

Kajati juga berharap sarana yang sudah ada ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan aktivitas keolahragaan, jangan dibiarkan kosong agar tidak sia-sia gedung yang sudah terbangun dengan baik ini.

Acara peresmian Adhyaksa Sport center ini turut dihadiri oleh anggota komisi III DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil.Sag.Msi dan H Nazaruddin dek gam, kepala bidang sarana dan prasaran dispora Aceh,para asinten,pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan kejaksaan Tinggi Aceh.

Anggota Komisi III DPR RI H.M. Nasir Djamil dan Nazaruddin dek gam berpesan agar sarana olah raga yang telah dibangun tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pegawai kejati Aceh dan dapat dijuga dipergunakan oleh masyarakat umum lainnya.

Setelah meresmikan Adhyaksa Sport center kepala kejaksaan Tinggi Aceh bersama anggota komisi III DPR RI melakukan peninjauan ke Klinik Patama Adhiyaksa yang juga berada dikomplek kantor kejati aceh.mulai tahun ini fasilitas kesehatan klinik pratama Adhyaksa sudah mulai beroperasi dan dibuka untuk masyarakat umum.

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *