PDI P DPC Kabupaten Cirebon gelar syukuran HUT ke 49

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Bertempat di halaman parkir Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Partai berlambang Moncong Putih, Senin (10/1/22) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49, acara diawali dengan Upacara yang digelar di halaman sekertariat DPC Jl. Pangeran Cakrabuana Talun Kab. Cirebon,

Hadir dalam acara tersebut unsur DPC yang salah satunya adalah Hj. Wahyu Tjptaningsih (Ayu), unsur PAC, badan dan sayap partai, dan yang tidak kalah menarik acara tersebut di hadiri oleh politikus sekaligus Tokoh Masyarakat Cirebon H. Tasiya Soemadi Al Gotas selaku mantan Ketua DPC yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD dan Wakil Bupati Cirebon. Senin (10/1/22).

Acara peringatan tersebut di awali dengan apel pengibaran bendera sang merah putih dengan komandan upacara Kathir Putusali dan inspektur upacara Ketua DPC, Drs. H. mron, M.Ag.
Usai apel upacara bendera di lanjutkan dengan rapat konsolidasi internal guna memperkuat mesin partai dalam menghadapi pemilu 2024 dan dilanjutkan dengan tiup lilin, potongan kue dan pembagian Tumpeng Ulang Tahun 40 paket untuk 40 PAC.

Secara terpisah Drs. H.Imron didampingi oleh Sekertaris DPC Dr. Sophi Zulfian, SH,MH, mengatakan, momen peringatan Ulang Tahun adalah menegaskan dan mengingatkan kembali kader agar tidak kehilangan ruh, yaitu ruh perjuangan membela wong cilik. Tegasnya

“Sebab PDI Perjuangan adalah merupakan partainya wong cilik yang memiliki sejarah pergerakan dari bawah kemudian tumbuh besar menjadi partai pemenang pemilu dua kali berturut-turut,” tutur Imron.

Menurutnya kemenangan tersebut bukan tanpa alasan, sebab partainya selalu turun ke bawah melakukan gerakan sosial, ekonomi dan kesehatan membantu wong cilik, banyak hal yang telah dilakukan oleh para kader untuk mencapai target kemenangan,” kata Imron.

Kedepan kami akan melakukan evaluasi atas kekurangan-kekurangan kami, agar bisa maksimal dalam menghadapi pemilu kedepan, sehingga partai kami bisa mencapai target maksimal untuk menambah kursi.

“Minggu depan kami akan mengadakan Pendidikan kader Pratama (PKP) di Kuningan Jawa Barat dengan melibatkan pengurus PAC, Badan Partai dan Pengampu, hal ini kami lakukan bagian dari evaluasi untuk melahirkan kader-kader idiologis terbaik yang mampu bergerak membaur berjuang bersama rakyat, ” pungkas Imron.

 

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *