Polisi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pendampingan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di UPTD SDN DUKUH, Kec dan Kab. Indramayu, Selasa (11/1/2022).

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pendampingan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun tujuannya untuk memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.

Menurutnya, vaksinasi kepada anak anak harus dibuat berbeda. Ciptakan suasana yang menyenangkan dan menggembirakan, agar-anak anak tidak takut untuk divaksin. Respons orang tua wali juga sangat baik. mereka mendukung agar anak-anaknya divaksin Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di tengah pandemi yang belum berakhir.

“Vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19,” tutur Kabid Humas.

“Alhamdulillah sambutan dari wali murid juga sangat luar biasa, mereka mendukung anak-anaknya untuk divaksin. Tadi kami juga mendampingi anak-anak yang divaksin, mereka senang dan tidak takut. Karena anak-anak ini ingin sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ucap Kapolres.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.