Wakapolres Gowa : Kita Garda Terdepan Untuk Mendukung Program Pemerintah Dalam Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –  Wakapolres Gowa saat memimpin pelaksanaan apel pagi pada Selasa (11/1/2022) menyampaikan berbagai penekanan untuk menjadi perhatian para personil yakni terkait percepatan vaksinasi

Target Kabupaten Gowa dalam percepatan vaksinasi ini harus 0,71%. Agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi saya berharap seluruh anggota aktif mengedukasi warga agar dapat mengunjungi gerai vaksin yang telah disiapkan, tutur Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos.,MM.

Hingga saat ini pemahaman masyarakat tentang vaksinasi ini masih rendah untuk itu kita sebagai anggota Polri harus menjadi garda terdepan mendukung Program Pemenrintah ini, tambah Wakapolres Gowa.

Pasca pelaksanaan apel pagi, seluruh personil diarahkan bergerak ke salah satu kantor kelurahan di kecamatan somba Opu kabupaten Gowa untuk selanjutnya secara door to door menemui warga untuk mengajak mengikuti vaksinasi.

Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, tugas kami hanya memberikan edukasi untuk mengajak masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah dengan harapan percepatan vaksinasi Gowa dapat terus meningkat dan pada akhirnya dapat menciptakan herd immunity, jelas Kompol Soma Miharja.,S. Sos.,MM

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *