Bertemu lima menit, Walikota Metro minta semua masyarakat berperan aktif awasi pembangunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Wahdi Sirajudin meminta semua pihak dan masyarakat ikut berperan dalam mengawasi program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kota setempat.

” Niat saya ikhlas dalam membangun Kota Metro. Oleh karenanya, semua pihak termasuk rekan – rekan media pun ikut berperan dalam pengawasan pembangunan terutama kegiatan fisik. Sehingga hasil dari pembangunan yang ingin kita capai dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Metro,” ujar Walikota Wahdi saat bertemu perwakilan PWRI Metro di Rumah Dinas, Rabu (12/1) siang.

Menurut dia, pengawasan proyek pembangunan infrastrukur bukan hanya tugas dan tanggung jawab Pemkot Merro. Tetapi masyarakat juga bisa turut mengawasi agar hasil pembangunan bisa sesuai perencanaan, tepat waktu dan mutu.

Sementara itu, Muktaridi Ketua PWRI Metro sangat menyambut baik atas pesan Bapak Walikota. Sebagai harapan agar Kota Metro bisa lebih maju dan bersaing dan sejajar dengan wilayah lainya.

” Terkait pengawasan, seluruh masyarakat di Kota Metro, boleh ikut berpartisipasi ikut mengawasinya. Apalagi kami sebagai jurnalis. Jika ada kejanggalan atau penyimpangan, masyarakat jangan takut untuk melaporkannya. Perlu diketahui, bahwa pembangunan dilakukan oleh pemerintah, masyarakatlah yang akan merasakan hasilnya. Jadi maka masyarakat akan merasakan dampak yang baik pula,” tutup Ketua PWRI Muktaridi.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.