Jaga Imunitas dan Daya Tahan Tubuh 44 orang Tahanan Baru Lapas Brebes Olahraga Pagi Bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini menjaga imunitas dan Daya Tahan Tubuh adalah hal yang sangat penting guna memutus Penyebaran Virus Covid-19, yaitu dengan cara melakukan Olahraga Pagi. Seperti yang dilakukan oleh ke 44 orang Tahanan baru di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Brebes, Rabu (12/01/2022).

Olahraga pagi hari ini merupakan olahraga pertama kalinya yang di lakukan oleh ke 44 tahanan baru tersebut, sejak dipindah dari Rumah Tahanan Polres Brebes ke Lapas Brebes secara bertahap.

Kegiatan olahraga ini didampingi oleh Kepala Pengamanan dan Keamanan Lapas (KPLP), plh Kasi Adkamtib, dan Anggota regu jaga.

Olahraga pagi tersebut juga merupakan awal dari dimulainya proses masa pengenalan lingkungan atau mapenaling yang wajib mereka jalani sebagai Tahanan baru di Lapas Kelas IIB Brebes.

Ka. KPLP, Syaiful Anwar menegaskan semua tahanan baru yang nantinya berstatus narapidana harus siap menjalani pembinaan di lapas, harus mulai menyesuaikan diri dengan lingkungan disini, Syaiful Anwar juga berpesan kepada tahanan yang baru masuk di Lapas Brebes agar dapat menyesuaikan dan mengikuti setiap aturan yang berlaku.

“Untuk tahanan yang baru masuk, saya harap dapat selalu mematuhi setiap aturan yang ada di sini. Terkait dengan apapun hasil putusan sidang nantinya, kita akan selalu mendoakan yang terbaik,” ujar Syaiful

Syaiful juga menyampaikan kegiatan Olahraga Pagi Ini sebagai bentuk dukungan kita di dalam menjaga daya tahan tubuh dan Fisik Tahanan Baru agar tetap bugar dan prima selam di Lapas.

Seluruh Tahanan baru tersebut pun menyambut baik dan tampak antusias mengikuti olahraga pagi ini dalam keadaan aman.

 

Pewarta : Imael / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.