LMP Persiapkan Lounching Markas daerah Kepri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam – Laskar merah putih mengadakan Rapat Koordinasi bersama pengurus dan membentuk propos, densus dan brigade laskar merah putih, untuk mempersiapkan mengadakan acara peresmian kantor Mada Laskar merah putih Kepri. (12/1/2022).

Iwankei” ketua Markas daerah (Mada) laskar merah Putih(LMP) kepulauan Riau (Kepri’) terpilih’ periode 2022/2027, mengatakan” Laskar merah putih Kepri’ akan mengadakan acara peresmian kantor Markas Daerah yang ber alamat di Jl bakal Komplek ruko anggrek mas blok c. No 11 Kota Batam

“Pertemuan kali ini” kita sekarang membentuk kepengurusan untuk persiapan mengadakan acara peresmian kantor Mada laskar merah putih di Kepri yang akan diadakan pada tgl 16 Januari 2022,” ujar Iwanke.

Lanjut Iwankei, ” laskar merah putih merangkul pemuda-pemuda di Kepri ini untuk bergabung dengan laskar merah putih sesuai dengan yang di katakan oleh Ketum HM Arsyad cannu. Laskar merah putih untuk mempersatukan anak bangsa, dan juga laskar merah putih bekerjasama dengan pemerintah bersinergi membangun negeri.

Iwankei mengharapkan” kepada pengurus dan anggota laskar merah putih di daerah Kepri ini dapat memberikan kontribusi yang baik kepada organisasi laskar merah putih

membawa manfaat bagi kita semua, terutama bagi keluarga besar Organisasi Laskar Merah Putih di Daerah Kepri.
Semua pengurus dan anggota laskar merah putih tetap satu komando dengan pimpinan, bersinergi membatu pemerintah guna untuk membangun negeri ini,” pungkas Iwankei.

 

Pewarta : Ardie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *