Melalui Apel Pagi Kalapas Sampaikan “Internalisasi Pembangunan ZI Menuju WBBM Tahun 2022

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Kepala Lapas Klas IIB Brebes Isnawan A.Md. IP. SH. MH Memberikan Arahan dan evaluasi kinerja pegawai melalui Kegiatan Apel Pagi yang di ikuti oleh semua Pejabat Struktural dan staf Pegawai yang berlangsung dengan khidmat pada hari, Selasa (11/01/2022).

Apel Pagi adalah kegiatan Rutinitas wajib sebelum menjalankan tugas yang di lakukan oleh pegawai Lapas Brebes. Apel pagi hari ini yang bertindak sebagai pembina Apel Kalapas dan sebagai pemimpin Apel Kepala Urusan Umum Untung Sumedi.

Dalam arahannya Kalapas menyampaikan beberapa hal penting terkait internaliasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ia meminta untuk seluruh pegawai terlibat secara aktif dalam Pembangunan ZI menuju WBBM Tahun 2022.

“Internalisasi pembangunan ZI dalam rangka mewujudkan WBBM, untuk menciptakan nya ada 6 area perubahan yang harus di reformasi dan semua pegawai wajib memahami itu, ciptakan inovasi-inovasi yang mendukung” ungkap Isnawan.

Isnawan juga mengistruksikan kepada Ketua Tim Pokja Zona Integritas (ZI) untuk melakukan agenda-agenda terkait pembentukan Tim Pokja ZI guna memenuhi seluruh instrumen yang diperlukan.

 

Pewarta : Imael / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *