Silaturahmi Kamtibmas di Kecamatan Lolayan, Kapolres AKBP Irham Halid Ajak Masyarakat Rawat Kebhinnekaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid melakukan silaturahmi kamtibmas bersama masyarakat Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Silaturahmi digelar di Kantor Desa Tungoi, Rabu (12/1/2022) yang dirangkai dengan kegiatan deklarasi damai para calon Sangadi tahun 2022 se Kecamatan Lolayan.

Pada kesempatan itu, AKBP Irham Halid mengajak seluruh yang hadir agar membantu Polri dalam mewujudkan kamtibmas.

“Keamanan menjadi kebutuhan yang sangat pokok bagi kehidupan sekarang ini. Agar setiap desa mengaktifkan penjagaan atau siskamling apabila yang sudah ada Pos Kamling agar lebih ditingkatkan penjagaannya untuk mewujudkan rasa aman,” ujar AKBP Irham.

Ia juga minta dalam pelaksanaan pemilihan Sangadi nanti, tidak disediakan minuman beralkohol yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Tanamkan saling mencintai dan mengasihi sesuai dalam ajaran agama kita masing-masing. Mari kita bersatu padu menjaga kedamaian dan merawat kebhinnekaan di negara tercinta ini,” pungkasnya.

Hadir juga Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, para PJU Polres, Danramil Kapten Czi Sardi Mamonto, Camat Lolayan Abd Rivai Mokoagow, para Sangadi dan calon Sangadi se Kecamatan Lolayan.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.