Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah hadiri Bunga Kampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) kali ini diselenggarakan di Kecamatan Terusan Nyunyai pada 13 – 14 Januari 2022. Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah hadir langsung dalam acara tersebut dan antusias masyarakat sangat luar biasa. Hadir pula dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Lampung Tengah.

Dalam Kegiatan Bunga Kampung kali ini ada Pelayanan Publik yang dipusatkan di Lapangan Kampung Bandar Sakti, terdepat pengurusan Adminduk, Pelayanan Kesehatan, Pengurusan Izin secara Gratis. Pembayaran Pajak, perpanjangan SIM dan masih banyak lagi.

Bupati juga berkesempatan hadir dibeberapa acara bersama masyarakat dalam kegiatan PKH, Dialog bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan, Pengukuhan Linmas, Pemberian Bantuan Kepada para Pensiunan, Pemberian bantuan kepada Gapoktan, Peresmian Gereja, bertemu dengan Aparatur Kampung dan Para Tokoh Agama dan Pemuda. Pada kesempatan tersebut pula bertepatan dengan Ulang Tahun kampung Bandar Sakti yang ke 48.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap kegiatan bunga kampung ini bisa menjadi solusi terbaik dalam pelayanan publik yang kita ketahui bersama luas wilayah Lampung Tengah sangat luas, untuk itu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.