Diduga tidak Memiliki IMB, Pemilik Cluster Mutiara Kencana 5 Cipondoh Malah Benturkan antar Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – 18 Unit Proyek Pembangunan Cluster mutiara kencana 5 yang masih Tahap Proses pengerjaan diduga tidak memiliki IMB, Kamis (13/01/22)

Pasalnya pembangunan Cluster Mutiara Kencana 5 yang berada dijalan Poris Plawad kecamatan Cipondoh diduga milik anggota Partai Golkar Tangerang kota.

18 unit pembangunan Cluster mutiara kencana 5 itu disinyalir tidak sesuai peruntukan pasalnya Pembangunan itu di sekitar pemukiman padat penduduk dan tidak masuk dalam kategori Perumahan Cluster.

Perlu diketahui juga Proyek pembangunan cluster itu sudah mulai di pasarkan Dengan spanduk pengumuman Bertuliskan Mohon doa Restu Segera Dibangun Cluster mutiara kencana 5, Cipondoh Lokasi strategis di kota Tangerang Dengan DP 25jt.

Saat ditemui di lokasi pekerja menjelaskan ini pembangunan Cluster Mutiara Kencana 5 Cipondoh Tangerang kota Milik pak Haji Mu’min dia orang terkenal diwilayah sini kemari juga dia sempat mencalonkan diri menjadi anggota DPR dari fraksi partai PKS Namun tidak lolos, sekarang dekat dengan Pak Wakil Walikota.

Dia orang orangnya beliau karena anggota Golkar Tangerang kota. dia main Properti sudah lama ko dan kantornya juga ada di depan Poris Paradise yang dekat sipon irigasi,” ucap pekerja yang dikonfirmasi saat dilokasi pembangunan.

Yang pasti perijinan sudah di urus terutama IMB pasti ada semua dikantor kalau gak ada gak mungkin proyek itu berjalan,” Kata dia.

Dia orang terkenal pak semua orang tau pak Haji Mu’min biasa dipanggil pak ustadz mu’min tinggal nya di cluster Dewata.

Kantornya gak Jauh dari rumah Pak Wakil Walikota ko kesana saja kalau mau konfirmasi atau telpon itu nomor nya ada di Plang.

Disisi lain saat dikonfirmasi via seluler Haji Mu’min menjelaskan untuk dapat berkomunikasi dengan Ajizz dia wartawan senior kota Tangerang

“Wa’Alaikum salaam untuk urusan media dan lain lain semuanya saya serahkan ke bang ajis wartawan senior kota Tangerang silahkan hubungi beliau,” ujar dia

Abang silahkan saja komunikasi dengan Ajiz dia wartawan senior kota Tangerang,” ucap dia saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp

Kembali menegaskan maaf saya tidak kenal anda dengan segala hormat anda saya blokir,” tukas dia.

Sungguh amat disayangkan jika memang dia seorang Anggota partai dengan sikap yang tidak etis dan seolah tidak mau di konfirmasi terkait pembangunan Cluster Mutiara Kencana 5 Cipondoh Tangerang kota yang dimana pekerja menjelaskan, dia lah pemilik malah seakan-akan diadu dombakan antara sesama wartawan untuk menutupi dugaan pelanggaran proyek Pembangunan Cluster milik dia.

 

Pewarta : Shem Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.