Kapolres Bolmong sambangi keluarga korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong Sumut – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Tapadaka Utara Kec. Dumoga Tenggara Senin 10 Januari 2022 lalu mendapat perhatian serius dari Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH.,MH.

Didampingi Kabag Log AKP Nico N. Tulandi dan Kapolsek Dumoga Utara I Ketut Wiyasa, SE, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH.,MH, menyambangi rumah Kel. Hamburin Ngadi korban kebakaran, Kamis (13/1/22).

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan rasa simpati dan empati kepada keluarga korban serta memberikan bantuan bahan Sembako. “Pemberian bantuan ini adalah wujud cinta kasih dan kepedulian Polri terhadap warga yang ditimpah musibah, kiranya ini dapat diterima dengan senang hati dan semoga dapat meringankan beban keluarga,” ujar Kapolres dengan penuh haru.

Di tempat yang sama, Kel. Hamburin Ngadi mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas kepedulian Kapolres yang sudah mengunjungi keluarganya serta memberikan bantuan.”Kami tak menyangka mendapat kunjungan ibu Kapolres dan kami berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan,” ungkap Hamburin dengan mata berkaca-kaca.

Sebagaimana diketahui peristiwa kebakaran rumah yang terjadi pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 pukul 10.30 wita telah membakar habis sebuah rumah semi permanen milik kel. Hamburin Ngadi beserta barang-barang/perabot di dalamnya.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.