Kapolres Bolmong tinjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Dumoga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong Sulut – Menyukseskan program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat, Polres Bolaang Mongondow dan jajaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bolmong giat melaksanakan Vaksinasi massal di desa-desa yang ada di wilayahnya.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilakukan setiap hari oleh Tim Vaksinasi Polres Bolmong dan Polsek jajaran ini dipantau langsung Kapolres Bolmong.

Seperti pada kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di BPU desa Mopuya Utara Kec. Dumoga Utara Kab. Bolmong Kamis 13 Januari 2022 , Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH hadir didampingi Kabag Log AKP Nico Tulandi dan Kapolsek Dumoga Utara Iptu I Ketut Wiyasa, SE.
Menurut Kapolres kehadirannya di tempat vaksinasi adalah untuk melihat secara langsung kegiatan vaksinasi serta memberikan himbauan dan motivasi kepada warga masyarakat untuk ikut vaksinasi C-19.

“Saya mengimbau warga masyarakat yang belum divaksin agar ikut vaksinasi, dan untuk sekarang ini anak-anak usia 6 sampai 11 tahun sudah boleh divaksin,” imbau Kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *