PT. MRP dan PT. Pratama Gardaland Propertindo bangun perumahan karyawan Pertamina di Sentul Bogor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – PT. MRP melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan PT. Pratama Gardaland Propertindo pembangunan perumahan untuk karyawan Pertamina yang tergabung dalam koperasi Pertamina Pusat. Senin (10/01/2022) dalam bentuk mewujudkan Penandatanganan kerjasama/MOU.

Penandatangan MOU dilaksanakan di Kantor PT Pratama Gardaland Propertindo dengan dihadiri langsung oleh Direktur Utama Drs. Moch Arifin dan Khoirul Arifin Syaifullah selaku saksi 1. Sedangkan dari PT. MRP ( Multi Rancabangun Prima) M Darsono selaku Direktur Utama dan Supriadi dari Lemhanas RI sebagai saksi ke 2 dari dari PT. MRP.

Pembangunan perumahan berlokasi di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babagan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pembangunan pertama seluas 14 H dari 200 Hektare yang akan dibangun.

Selaku pendana dan Pelaksana, Direktur Utama PT MRP M.Darsono kepada reporter Mitrapol menyampaikan, PT. MRP akan memberikan kualitas terbaik sehingga karyawan yang menempati sekaligus tergabung dalam koperasi karyawan Pertamina Pusat bisa nyaman dan puas dengan hasil yang diberikan oleh PT MRP.

Agenda pembangunan akan dimulai pada awal Februari karena sekarang masih dalam proses pemberkasan, persiapan logistik dan material.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.