Reward buat juara MTQ ke-48, Walikota Metro bangga prestasi meningkat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro memberikan reward kepada para pemenang Lomba MTQ ke-48 tahun 2021,  yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Provinsi Lampung. Penyerahan reward bagi juara di Aula Pemkot setempat, Kamis (13/01).

Adapun reward yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro kepada para pemenang MTQ sebanyak 21 kafilah adalah berupa uang tunai. Di antaranya 6 (enam)peringkat juara I, dan 6 (enam) peringkat juara II, serta 9 (sembilan) juara III dari berbagai cabang.

Dalam laporannya Muhammad Yusuf, sebagai Kepala Kementerian Agama Kota Metro mengatakan bahwa telah mengirimkan 33 peserta khusus MTQ Kota Metro di berbagai cabang lomba.

“Perlu diketahui, bahwa Kota Metro dalam perlombaan MTQ lalu, juga mendapatkan peringkat ke-4 dari 15 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung,” ucap Yusuf.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengungkapkan rasa bangga karena perwakilan Kota Metro pada lomba MTQ ke-48 di Provinsi Lampung. Atas berhasil dan masuk peringkat ke-4 yang sebelumnya peringkat ke-9 dari 15 provinsi.

“Atas keberhasilan ini, saya sangat bangga dan berharap Kota Metro mampu meningkatkan prestasi kedepannya. Saya bangga sekali, untuk pertama kalinya Kota Metro masuk dalam peringkat ke-4 dari 15 kabupaten Kota. Ini sebuah peningkatan prestasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada kesempatan itu Walikota Wahdi, menegaskan untuk perwakilan MTQ harus berasal dari Kota Metro. Ia berharap kedepannya perwakilan akan diberikan pembinaan secara optimal.

“Saya tidak perlu orang luar. Saya hanya butuh anak daerah untuk dibina. Agara kedepannya perwakilan ini mampu memberikan warna dan prestasi,“  tegasnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *