Tidak terima diberitakan, pemilik cluster Mutiara Kencana 5 Cipondoh : Ente cari uang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Terkait masalah pembangunan Cluster Mutiara Kencana 5 Cipondoh Tangerang Kota, Pemilik Cluster sebut ujung-ujungnya cari uang. Kamis (13/01/22)

Sebelumnya diberitakan, terkait dugaan pembangunan Cluster Mutiara Kencana 5 Cipondoh Tangerang Kota tidak memiliki IMB, Haji Mu’min pemilik Cluster Mutiara Kencana 5, sebut wartawan ujung-ujungnya cari Uang.

Perlu diketahui sebelumnya telah naik pemberitaan dengan Judul Link https://mitrapol.com/2022/01/13/diduga-tidak-memiliki-imb-pemilik-cluster-mutiara-kencana-5-cipondoh-malah-benturkan-antar-wartawan/

Sungguh ironis jika memang benar Hj Mu’min, tokoh terkenal di wilayah Tangerang Kota dengan sapaan akrab Ustadz Mu’min, yang pernah mencalonkan diri maju menjadi calon anggota DPR dari Fraksi PKS, beberapa Tahun kemarin berkata kasar dengan menjustis, bertutur kata, ujung- ujungnya Ente cari uang, ini sangat menyinggung dan mencederai harkat martabat seorang Wartawan.

Saat dikonfirmasi melalui Via seluler ia menjelaskan bahwa berita itu fitnah, bangunan itu ada IMB-nya coy, Ente fitnah, ujarnya.

“Sorry Coy kita sudah ber-IMB, sekali lagi saya sampaikan, kita sudah ber-IMB, jadi begini gak cocok sama kita bisa berteman Coy, 24 jam kita tunggu, ente punya Motor ane punya Mobil kita tukar,” lanjutnya dengan nada tinggi.

Soal Ajiz itu dia orang saya dia Anggota PWI Kota Tangerang, ente gak bisa begitu, ente gak kena sama saya kalau gitu, ane tunggu 1×24 Jam, ente ane tunggu, ente Muslim bukan, saya tanyalah, iya hati-hati ente fitnah, itu ujung-ujungnya ente cari duit, ente ujung ujungnya cari duit,” ketus dia

Saya Bukan Anggota Dewan ya, saya orang biasa, saya dekat dengan pak wakil pribadi saya, bukan urusan Ente,” tutupnya dengan bada tinggi saat bicara melalui Via Seluler

 

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *