Bertajuk Jumat Berkah, Badak Banten DPC Rangkasbitung gelar Baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten DPC Rangkasbitung menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertajuk Jum’at Berkah, dengan tema Al-Qur’an untuk santri dan santunan Yatim dan Dhuafa.

Acara digelar di Dua pondok Pesantren Salafi, diantaranya Pondok Pesantren Miftahul Huda di Kampung Pasir Luhur, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung dan Pondok Pesantren Salafi Assaefiyah di Kampung Kapugeran, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at (14/01/2022)

Pada kegiatan Baksos tersebut, puluhan Kitab Suci Al-Qur’an serta ratusan Nasi Box diberikan kepada para santri pondok, tak hanya itu, santunan berupa uang diberikan juga kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar, pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih untuk semangat dan kekompakan rekan-rekan Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung dan PAC Desa Citeras, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para donatur, sejumlah OPD Pemkab Lebak yang sudah mensuport kegiatan ini,” ungkap Angga Ronanda PLT Ketua DPC Ormas Badak Banten saat ditemui wartawan seusai acara.

Lanjut Angga, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik, insyaallah Baksos dengan bertajuk Jum’at Berkah ini akan berlanjut, tidak hanya sampai disini.

Sementara itu, Ustad Iyan Tobri, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda mengucapkan, terimakasih dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Ormas Badak Banten, serta ia pun berharap semoga kedepannya Badak Banten terus berjaya dan Istiqomah dalam melakukan perbuatan yang Positif untuk Masyarakat.

“Terimakasih banyak buat segenap anggota badak banten yang telah menginfakan Al-Quran dan Kitab Kuning kepada keluarga Ponpes Miftahul Huda, semoga Badak Banten semakin maju, solid dan bersinergi dengan semua unsur, baik itu pemerintah maupun masyarakat, semoga program Baksosnya semakin lancar dan berkah,” pungkasnya

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *