Siap mudahkan warga Muba, Aplikasi Yung Jek resmi diluncurkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba Sumsel – Aplikasi Yung Jek resmi diluncurkan, acara peluncuran aplikasi Yung Jek diadakan di kantor yang terletak di ruko Simpang 4 jalur 3, kelurahan Kayuara, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin. Jumat (14/1/2022).

Peluncuran aplikasi Yung Jek di hadiri langsung oleh Founder Yung Jek Ardiansyah SE.,MM, yang kerab disapa Iyank beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Ardiansyah SE.,MM, (Iyank) menyampaikan, ini adalah terobosan muda-mudi kabupaten Musi Banyuasin yang memiliki ide untuk membantu memulihkan ekonomi kabupaten Musi Banyuasin.

“Kita semua tau dampak dari pandemi COVID-19 ini sangat hebat bagi perekonomian dunia, Alhamdulillah kita bersyukur memiliki muda-mudi yang perduli dalam pemulihan ekonomi ini,” ujar Iyank.

Untuk sementara jangkauan kita itu mulai dari Desa Bailangu sampai ke Desa Sukarami tapi kedepan kita akan perluas lagi jangkauan dari Aplikasi Yung Jek ini.

“Fitur di dalam aplikasi Yung Jek sendiri tidak kalah dengan Fitur aplikasi-aplikasi yang sudah lebih dahulu orang kenal semisal Go-Jek atau Grab,” ucapnya.

Lanjut Iyank, untuk perekrutan Driver kita tidak memiliki syarat yang berlebihan, bagi siapa yang ingin ikut gabung bersama kami (Yung Jek) akan kami terima semua walaupun tidak memiliki android.

“Nanti CEO yang bakal mencarikan solusinya,” tukasnya.

 

Pewarta : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *