Target tuntas Maret 2022, Camat Bontomarannu pantau pelaksanaan percepatan cakupan Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Camat Bontomarannu, M. Syafaat S.STP MSi didampingi Sekcam Bontomarannu Muh. Rizal, SE meninjau pelaksanaan percepatan cakupan vaksinasi di kantor kelurahan Borongloe Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, Jumat,(14/01/2022).

Targetkan capaian vaksinasi Covid-19, M.Syafaat, mengajak semua kalangan untuk bersinergi dalam upaya menyukseskan program vaksinasi, sehingga herd imunity atau kekebalan tubuh kelompok sebagai tujuan dari vaksinasi, segera tercapai.

“Ayo bersinergi, kerja keras gaspol vaksinasi, untuk mencapai capaian vaksin 100 persen hingga maret 2022. Untuk mencapai herd imunity, agar kita tidak terus hidup dalam bayangan Covid-19,” kata Syafaat.

Disela-sela peninjauan, Syafaat mengatakan bahwa ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Bontomarannu berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Kita punya target dari pemerintah pusat bahwa akhir Februari 2022 vaksin dosis pertama sudah 100 persen dan akhir bulan Maret dosis kedua juga sudah 100 persen,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Borongloe Akbar Tola SE, tak henti hentinya menyerukan kepada pengurus RT dan RW untuk ikut menyosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat. Selain pengurus RT dan RW, ia juga mengajak Kader TP-PKK, Kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk ikut menyuarakan kepada masyarakat supaya berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan cakupan vaksinasi Covid-19.

“Dengan kerjasama yang baik selama ini dengan semua pihak, Kita berharap sesuai target hingga akhir bulan Maret 2022, capaian vaksinasi sudah 100 persen,” ujarnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *