Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Maja Lebak Benten sambangi warganya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP melaksanakan patroli dialogis sambangi Tokoh Masyarakat dan pemilik Toko Audio di kampung Ciherang, Desa Maja Lama, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (15/1/22).

Patroli bersama ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas antara TNI – Polri dan Aparatur Sipil Negara dalam rangka menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maja.

Dalam pelaksanaan tersebut, Kompol Yuhasaman, ISP, bersama Bripka Mernard menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat dan Toko Audio milik Yanto,  dalam kesempatan ini mereka memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk selalu turut serta menjaga sekitar lingkungan dimana tempat tinggalnya

Kapolsek Maja, Kompol Yuhasman ISP, kepada awak media mitrapol mengatakan bahwa keamanan warga menjadi hal yang paling penting dalam mewujudkan kehidupan yang aman, tertib, dan teratur, sehingga masyarakat akan merasa damai dan tentram.

Ditempat yang sama, Bripka Bernard, menambahkan,”Kami berharap masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kriminalitas dapat terjadi dimana ada niat dan kesempatan,” ujarnya.

Sementara, Yanto pemilik Toko Audio dan H. Sabar salah seorang Tokoh Masyarakat setempat memyampaikan banyak berterimakasih terhadap jajaran Kepolisian Maja yang sudah menyambangi mereka dan memberikan nasehat terhadapnya agar selalu melakukan Prokes dengan memakai masker jika keluar rumah, ujarnya

 

 

Pewarta: Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *