Karang Taruna Propinsi Lampung Gelar Open Turnamen Bola Voli Cup

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Guna menjalin tali silahturahmi sekaligus mencari bibit atlet bola Voli, Karang Taruna Provinsi Lampung menggelar Open Turnamen Bola Voli Cup Putra di Desa Margo Lestari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. “Kegiatan hari ini sebagai bentuk karang taruna harus hadir ditengah masyarakat untuk dapat berperan aktif salah satunya dengan menggelar open turnamen bola volly cup,” ungkap Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, Sabtu 15 Januari 2022.

Menurutnya, event turnamen seperti ini diharapkan mampu berdampak positif bagi masyarakat. “Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, tentunya kegiatan ini juga untuk menjaring bibit atlet voli yang diharapkan bisa membawa nama baik Provinsi Lampung hingga kancah Nasional maupun internasional, serta bisa berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar,” ujar dia.

Melihat antusias para peserta lomba voli tersebut, Dendi juga mengatakan akan mengadakan kegiatan ini secara rutin. “Dari laporan panitia setidaknya ada 43 tim yang akan ikut bertanding dan berasal dari berbagai Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, maka dari itu, kegiatan ini akan dilangsungkan setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir,” tukas dia.

Dendi juga meminta kepada seluruh peserta lomba dapat menanamkan sifat fair play dalam bertanding dan kepada panitia pelaksana untuk selalu menjaga penerapan Prokes. “Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada, saya meminta kepada seluruh anggota karang taruna untuk selalu menjadi promotor dalam penegakan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mampu menciptakan situasi yang aman dan nyaman sehingga hasil perlombaan akan menghasilkan juara yang terbaik,” pintanya.

Sementara itu, Supri selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada dukungan yang diberikan Dendi Ramadhona selaku ketua Karang Taruna Provinsi Lampung. “Saya menyampaikan ribuan terima kasih atas hadirnya ketua Karang Taruna Provinsi Lampung untuk melihat langsung turnamen ini, perlombaan ini juga akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan, dimulai pada tanggal 15 Januari 2022 dan rencananya akan berakhir pada tanggal 15 Februari 2022,” ucapnya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.