Percepatan Vaksinasi Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya di Pasar Nagalomuni Mulia

MITRAPOL.com, Papua – Di Pasar Nagalomuni Mulia, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggandeng Tim Vaksinator Bid Dokkes Polda Papua kembali membuka Gerai Vaksin Presisi Polres Puncak Jaya, Guna mendukung program Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Puncak Jaya. 15/01/2022.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kepolisisan Resor Puncak Jaya membuka Gerai Vaksin Presisi di Pasar Nagalomuni Mulia karena dikawasan tersebut merupakan kawasan yang strategis dan sudah diketahui oleh banyak masyarakat sebelumnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pasar Nagalomuni Mulia, mendapat animo dan antusias dari sebagian masyarakat yang sebelumnya telah melaksanakan Vaksin tahap pertama dan ingin melaksanakan Vaksin tahap kedua.

KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Puncak Jaya saat ini memang tergolong masih minim peminatnya terutama masyarakat asli Papua, namun tetap kita selaku pihak yang mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 akan tetap selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Puncak Jaya.

untuk hari ini jumlah masyarakat yang sudah terdafatar melaksanakan Vaksinasi berjumlah 14 orang dengan rincian 5 orang melaksanakan vaksin tahap pertama, 8 orang melaksanakan vaksin tahap kedua dan 1 orang lainnya mengalami penundaan dan akan kembali melaksanakan vaksin pada esok hari.

KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya menambahkan bahwa Puji syukur pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan hari ini berjalan lancar dan ramai dengan mematuhi standar protokol kesehatan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berpidah-pindah tempat dengan harapan kesadaran masyarakat dalam melakukan Vaksinasi meningkat serta meminimalisir penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Puncak Jaya.

 

Pewarta : Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.