Temuan Proposal Musda, Ketua DPD PWRI Lampung akan segera lapor Polisi

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Beredar proposal palsu mengatasnamakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik indonesia Provinsi Lampung. Proposal yang beredar terdapat stempel organisasi DPD PWRI Provinsi Lampung, Jumat ( 14/4/2021).

Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahrami Saad mengatakan, apabila menemukan ada proposal DPD PWRI Lampung, maka itu tidak benar dan sebuah penipuan.

“Proposal permintaan bantuan dana mengatasnamakan DPD PWRI Lampung, itu tidak benar dan itu kami anggap sebagai bentuk penipuan. Kami tidak pernah sebarkan proposal. Nanti kita akan menelusuri muasal proposal bodong itu,” kata Bahromi, kepada sejumlah awak media.

Mengingat, temuan adanya proposal palsu dan mengatasnamakan jajaran pengurus DPD PWRI Lampung. Dalam rangka Musda berempat di Hotel Kunia 2 Bandar Lampung, di tanggal 22 Februari 2022 mendatang. Kedepan, Bahromi menegaskan, bahwa dalam waktu dekat akan melaporkan kepada aparat penegak hukum.

“Kami akan menempuh jalur hukum atas indikasi oknum yang telah mencatut nama organisasi PWRI, dengan meminta sumbangan untuk Musda. Kembali, saya atas nama Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Drs. Bahromi Saad, yang masih aktif tidak pernah mengizinkan membuat surat ini, maka bila terdapat oleh rekan-rekan pers ada beredar surat proposal tanpa saya ketahui laporkan kepada pihak yang berwajib,” tegas Bahromi Saad.

Sementara itu, Darmawan, SH,,MH, sekertaris DPD-PWRI Lampung, yang juga pengacara bersikap sama akan segera mengambil langkah hukum.

“Kita tunggu 1×24 jam, apabila oknum pelaku tidak ada etikad baik untuk meminta maaf secara terbuka, melalui jumpa pers. Kita akan segera laporkan kepihak yang berwajib. Hal ini tidak bisa dibiarkan, yang mana perbuatan itu telah mencoreng marwah organisasi PWRI,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.