Wakil Walikota Batam resmikan Kantor Markas Daerah LMP Kepri

MITRAPOL.com, Batam Kepri – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad meresmikan Kantor Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Kepri, di Komplek Ruko Anggrek Mas Jl. Bakal Batam Center. Minggu (16/1/2022)

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan Pita dan pelepasan Burung Merpati oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad didampingi Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Kepri, Iwan Kei

Dalam pidato sambutannya, Amsakar mengatakan, kita harus bangga dan bahagia, karena kelahiran Laskar Merah Putih ini sama dengan kelahiran sumpah pemuda.

Kebangkitan Nasional dimulai dari adanya Sumpah Pemuda, kita semua harus membiasakan diri dan memahami diri kita sebagai anak-anak bangsa yang berada dalam satu bendera merah putih, lanjut Amsakar.

“Kalau kita bisa merawatnya secara baik, keberagaman ini tidak ada lagi bandingnya di Dunia, dengan jumlah penduduk Nomor 4 terbesar di dunia kita bisa menjadi bangsa yang disegani, sebagai anggota Laskar Merah Putih, kita bela merah putih sampai mati,” pungkas Amsakar.

Ditempat yang sama, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih, Iwan Kei mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Batam, Amsakar, atas sambutan dan nasehatnya kepada seluruh pengurus anggota LMP, Kepri, Iwan Kei juga mengatakan, LMP siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun negeri.

 

 

Pewarta : Adie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.