Tingkatkan semangat, Ketum PTM ONITAR undang mantan pemain nasional

MITRAPOL.com, Tangerang – Penghobi olah raga Tenis Meja atau biasa disebut Pimpong yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Ono Niha Tangerang Raya (PTM ONITAR), rutin melakasanakan latihan bahkan sering mengundang pemain berpengalaman dan Pelatih Profesional guna meningkatkan kualitas permainan anggotanya agar bisa bersaing dengan pemain PTM lainnya di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya.

Salah satu pemain yang diundang kali ini Mas Andri atau sapaan akrabnya Andri Baba yang lebih banyak dikenal. Latihan bersama dengan Mas Andri dan seluruh anggota PTM Onitar berlangsung di Markas PTM ONITAR, di Jl. Flores Cimone Kota Tangerang.Minggu (16/1/21).

Ketua Umum PTM ONITAR Nobalazi Gulo S.T.,M.T.,IPM.,AMP, menyampaikan bahwa kedatangan Mas Andri Baba ini adalah tingkat keseriusan kita oleh PTM ONITAR untuk bisa berbagi pengalaman dalam bidang olah raga Tenis Meja agar nantinya bisa berbagi Ilmu untuk anggota kita di PTM ONITAR mungkin dengan menjadi Pelatih.

Mas Andri sendiri sudah profesional dalam bermain tenis meja prestasinya pun telah banyak di raih, baik dari tingkat kabupaten, kota bahkan Nasional, Nah maka dari itu saya sebagai ketua umum memberikan support dan motivasi kepada penghobi tenis meja yang tergabung dalam PTM ONITAR agar bisa serius untuk terus berlatih sehingga kualitas permainan kita bisa setara dengan PTM yang lain dan dikenal dengan luas, lanjutnya.

PTM ONITAR sebelum berganti nama adalah PTM Nias Tangerang Banten (PTM Nias TB), seiring dengan banyaknya penghobi tenis meja ingin bergabung dari berbagai Etnis, suku, maka kami dari pengurus dan anggota memutuskan untuk mengganti nama yang lebih gampang dan nasional agar tidak terlalu sempit atau tidak kedaerahan namanya.

Dengan begitu orang-orang dari suku manapun tidak segan untuk bergabung, yang satu hoby di Tenis Meja.

Keanggotaan kami terbuka untuk umum, silahkan siapapun yang mau bergabung di PTM ONITAR baik yang ada di Tangerang Raya dan sekitarnya datang bergabung,  tentunya dengan mengikuti aturan yang sudah ada, beber ketum ONITAR.

Ketum ONITAR berharap, anak-anak kita, mulai dari usia 6 tahun keatas sampai dewasa bisa ikut mulsi berlatih, sehingga nantinya memiliki prestasi di bidang Tenis Meja nanti bisa kita arahkan ke tingkat kabupaten kota melalui PTMSI Tangerang.

Kita Optimis, kedepannya ada bibit yang lahir dari PTM ONITAR yang menjadi pemain profesional yang bisa mewakili/bermain di tingkat Nasional, tutupnya.

 

Pewarta : Yaperius Gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.