Sat Brimob Polda Jabar sosialisasikan Protokol Kesehatan dan ajarkan Anak-Anak hidup bersih

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Membiasakan pola hidup sehat dan bersih serta mengingatkan para orang tua agar mengajarkan hal tersebut kepada anak mereka selama pandemi covid-19 adalah cara jitu untuk Sat Brimob Polda Jabar mencegah penyebaran covid-19.

Tidak hanya orang dewasa saja yang perlu melakukan gaya hidup sehat, banyak manfaat yang bisa dirasakan jika mengajak anak untuk melakukan gaya hidup sehat sejak dini. Mengajarkan anak memiliki gaya hidup sehat sejak dini nyatanya dapat meningkatkan kualitas hidup anak dan merupakan investasi jangka panjang.

Dengan melakukan gaya hidup sehat anak sejak dini, tentu kesehatan anak pun akan lebih terjaga saat dia menginjak usia dewasa.

Maka dari itu Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat Yaitu Bripda Ahid Nurrais menghimbau kepada warga disekitar pangkalan ojeg Lembang Kabupaten Bandung Barat tentang pentingnya Protokol Kesehatan dan mengajarkan anak anak mereka untuk membiasakan pola hidup bersih.

Anak-anak diajarkan untuk selalu rajin menggunakan masker saat bermain maupun keluar rumah dan juga anak-anak diajak untuk selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan,”Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.”

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19,″ ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.