Walau tersendat lalu lintas Terminal Kalideres tidak hambat jam keberangkatan Bus AKAP

MITRAPOL.com, Jakarta – Akibat jujan deras yang mengguyur kota Jakarta kemarin sempat membuat arus Lalu lintas sekitar wilayah terminal Kalideres Jakarta Barat tersendat.

Curah hujan yang cukup tinggi membuat jalur utama Jalan Daan Mogot hingga Cengkareng macet Total akibat Genangan Air yang menutupi Jalan. Rabu (19/01/21)

Menurut pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Pesing  menuju Tangerang, Jl. Daan Mogot mengalami macet parah sehingga tersendat hingga berjam-jam lamanya.

“Parah mas, kemarin itu Jalan Daan Mogot arah Tangerang macet karena ada beberapa titik jalan utama Daan Mogot yang banjir hingga mengganggu akses Jalan,” ucapnya.

Disis lain, Kepala Terminal kalideres, Revi Zulkarnain mengatakan bahwa akibat curah hujan yang tinggi membuat kemacetan di Jalur Utama akses menuju Terminal Kalideres, sehingga menimbulkan keterlambatan Bus-bus yang keluar masuk,” kata dia.

Arus keluar masuk Terminal sempat tersendat dan mengalami keterlambatan Bus yang keluar masuk kawasan Terminal kalideres, namun tidak mengalami kendala signifikan, jelanya.

Mungkin karena ketinggian bidang Jalan yang masih belum sama antara Jalan arah Grogol dan jalan arah menuju Tangerang menimbulkan genangan Air dibeberapa bagian jalan, sehingga membuat kemacetan di Jalur Utama,” tutup Revi.

 

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.