Gelar Reses, Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Nasdem tampung aspirasi masyarakat

MITRAPOL.com, Natuna Kepri – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Fraksi Nasdem Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si, melaksanakan reses di wilayah dapilnya yaitu Natuna. Rabu (19/1/22).

Kegiatan Reses adalah kesempatan bagi Anggota DPRD untuk lebih dekat dengan para Konstituen, ujar H. Ilyas.

“Reses yang kami laksanakan ini tidak hanya sekedar kunjungan kerja saja, namun juga sebagai implementasi dari niat maksud dan tujuan mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan dengan aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat kususnya di Kabupaten Natuna,” lanjutnya Ilyas.

Adapun daerah yang kami kunjungi di Natuna adalah Serasan, Selaut, Pulau Tiga, Midai, Sedanau, seluwan, pangadah, dan daerah Lainya.

Dari hasil Reses ini, banyak catatan yang harus segera kami usulkan ke pemerintah daerah, salah satunya adalah keluhan dari masyarat untuk segera dibangun jaringan internet, apalagi sekarang anak-anak sekolah banyak yang belajar secara Daring.

Itu adala salah satu yang akan kami usulkan ke pemerintah daerah untuk segera dipercepat pembangunanya, tutur ilyas.

“Dari hasil pelaksanaan Reses ini dapat disimpulkan bahwa Masyarakat di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Natuna masih mempunyai masalahan yang komplek oleh karena itu diharapkan kepada pemerintah daerah dapat memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah ini.

Kami harapkan dari hasil pelasanaan reses ini, masukan dari Masyarakat dapat dijadikan refrensi bagi DPRD Provinsi Kepri khususnya dapil Natuna dalam membuat kebijakan penganggaran dan kebijakan pelaksanaan program kerja, dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Natuna, dan hasil reses ini menjadi bagian dari dokumen perencanaan pemerintah daerah Provinsi Kepri.

“Semua usulan dari masyarkata yang lebih Rinci dan detail akan dibawa oleh masing-masing Anggota akan kami lampirkan dalam laporan Reses ini,” tutup Ilyas

 

 

Pewarta : Ardie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.