Kebakaran di Nagan Raya hanguskan Tiga Ruko semi permanen

MITRAPOL,com, Nagan Raya Aceh – Kebakaran hebat terjadi di Nagan Raya, Rabu (19/01) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Desa Kulu Kecamatan Seunagan tepatnya dilintasan jalan Simpang Peut Beutong, Nagan Raya.

Api diduga bersumber saat pemilik Ruko Kelontong Zaini (58) warga Desa Blang murong Kecamatan Seunagan mengisi BBM bensin enceran kedalam botol, tiba-tiba percikan api menyambar bensin dan api membesar, sehingga menyebabkan api dengan cepat membakar dua ruko semi permanen disampingnya Milik Mukhtar dan Warung mie milik Iwan.

Akibat peristiwa ini turut terbakar 2 unit sepeda motor dan 2 unit Becak Motor yang parkir di teras ruko yang terbakar dan kedua pemilik kedai sembako ini mengalami luka bakar ditangan dan langsung dibawa ke Puskesmas Jeuram oleh seorang warga.

Api berhasil dipadamkan setelah tim BPBD Nagan raya menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu TNI-Polri.

Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya, Api dengan cepat membakar karena kondisi bahan bangunan ruko terbuat dari kayu yang mudah terbakar dan api dengan cepat melalap dua ruko disampingnya, sedangkan warga sekitar tidak berani mendekat karena api membesar setelah menyambar jerigen yang berisi Bahan bakar Minyak Bensin.

Hingga berita ini diturunkan masih terlihat tim Inavis Polres Nagan Raya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, kerugian akibat peristiwa ini ditaksir ratusan juta rupiah.

 

Pewarta :  Teuku Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.