Personil Polsek Polsel Polres Takalar Giatkan Operasi Yustisi Edukasi Taat Prokes

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Personel Polsek Polsel Polres Takalar semakin gencar dalam melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Kamis (20/01/2022)

Kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan rutin dilaksanakan setiap hari oleh Personel Polsek Polsel untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M demi memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Polsel.

Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista saat dikonfirmasi mengatakan, bahaya penyebaran dan penularan virus Corona masih harus kita antisipasi, saat ini kita sedang menghadapi ancaman penularan Virus Covid-19 Varian Omicron yang ganas dan cepat penularannya.

“Transmisi Virus Covid-19 Omicron sangat cepat. Menurut penelitian para pakar kesehatan penularannya 5 kali lebih cepat daripada Virus Covid-19 Varian Delta,” kata Pak Kapolsek.

Penyebaran dan penularan Virus Covid-19 dapat disebabkan oleh meningkatnya mobilitas, aktifitas dan interaksi sosial masyarakat,” tambahnya.

Kami Polsek Polsel sudah berkomitmen tidak ada kata lelah lakukan untuk melakukan Operasi Yustisi demi menertibkan warga masyarakat agar taat dan disiplin Protokol Kesehatan, dan semoga Pandemi segera berakhir,” tutup Tjandra.

 

 

Pewarta: Armand AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.