Terus Gempur Masyarakat Dengan Serbuan Vaksin, Tim Vaksinator TNI AL Lantamal X Dukung Percepatan Kekebalan Komunal

MITRAPOL.com, Papua – Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X Jayapura terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Covid-19 dengan terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada masyarakat umum di kota jayapura dan sekitarnya, Kamis (20/01/22).

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Amfhibi sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat umum di kota jayapura dan sekitarnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para Tim Vaksinator Balai Pengobatan Amfhibi tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung menyampaikan bahwa secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal X bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tegasnya.

 

Pewarta : Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.