Kaops Nemangkawi Berikan Penghargaan kepada Maskapai Rimbun Air dan Smart Air

MITRAPOL.com, Papua – Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022, bertempat di Posko Induk Ops Nemangkawi Mimika, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan plakat penghargaan oleh Kaops Nemangkawi Brigjen Pol Ramdhani Hidayat, SH., kepada Perwakilan dari Maskapai Rimbun Air dan Smart Air.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaops Nemangkawi Brigjen Pol Ramdhani Hidayat, SH., Kaminops Nemangkawi Muhammad Ridwan, S.IK., Kasatgas Tindak Nemangkawi Edison Ludi Bard Sitanggang, S,I.K., Ibu Sherly Perwakilan Rimbun Air dan Ibu Yuli Perwakilan Smart Air.

Pada kesempatannya Kaops Nemangkawi Brigjen Pol Ramdhani Hidayat, SH., menyampaikan sebagai bentuk apresiasi, Ops Nemangkawi memberikan plakat penghargaan kepada pihak Maskapai Rimbun Air dan Smart Air menjelang berakhirnya masa tugas Ops Nemangkawi pada tanggal 25 Januari 2022 yang akan digantikan dengan Ops Damai Cartenz. ujarnya.

Seperti diketahui Maskapai Rimbun Air dan Smart Air selama pelaksanaan Ops Nemangkawi berjasa dalam hal pergeseran personil ke wilayah pegunungan tengah Papua melalui jalur udara.

Kedepan kerja sama seperti ini harus terus dijalin demi kelancaran pelaksanaan tugas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

Harapan kita bersama Ops Damai Cartenz yang lebih mengedepankan pendekatan soft aprroach bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan yang terpenting mengurangi jatuhnya korban di Tanah Papua.

 

Pewarta : Anton/Alqodri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.