Lawan Radikalimse dan Intoleran, Abah Anton : Save NKRI, Save Pancasila, Sikat Habis Para Penghianat Bangsa

MITRAPOL.com, Tasikmalaya Jabar – Puluhan organisasi masyarakat Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam Solidaritas Aksi Masyarakat Militan Anti Radikalimse dan Intoleran (SAMMARI) mendatangi Kantor Walikota Tasikmalaya. Kamis (20/1/22)

Kedatangang mereka ke Kantor Walikota Tasikmalaya adalah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Jawa Barat yang menolak setiap gerakan yang menentang Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, mendukung Polda Jabar Proses Hukum dengan tegas Bahar Smith dan mendukung penuh aksi Perjuangan ALMAGARI (Aliansi Masyarakat Garut Anti Radikal dan Intoleran) yang dideklarasikan di Garut dalam rangka membendung gerakan radikal dan intoleransi di Garut beserta aksi-aksi perjuangan lainya, termasuk pembuatan Perda Anti Radikalisme.

Ditempat terpisah, Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliya MPKN yang akrab disapa Abah Anton ini, ketika dihubungi mitrapol menyampaikan dukungannya terhadap aksi tersebut.

“Sudah saatnya kaum Nasionalis bersikap jangan biarkan mereka golongan Radikal dan intoleran yang jelas-jelas anti Pancasila dan NKRI diberi ruang sedikitpun juga, buktinya makin hari mereka merasa makin kuat dan makin berkuasa dimana mereka dengan terang-terangan di Garut memproklamirkan NII,” ujarnya. Jumat (21/1/22).

Lanjutnya, Begitu juga kepada pihak Polri, ayo maju terus tidak usah takut untuk menindak tegas perbuatan kriminal yang dilakukan oleh manusia-manusia yang betkedok Ustad dan Ulama, termasuk dalam proses hukum terhadap Bahar smith yang sekarang sedang ditangani Polda Jabar, kami semua Rakyat Indonesia yang Cinta NKRI ada dibelakang TNI dan Polri, tegasnya.

Masih kata Abah Anton, saya menghimbau kepada seluruh kaum Nasionalis, Agamis, Akademis dan para Budayawan yang masih Cinta NKRI, ayo bangun, bangkit, jangan biarkan saudara-saudara kita berjuang sendirian, buktikan bahwa Kaum Nasionalis masih ada dan berdiri tegak untuk membela NKRI. Save NKRI, Save Pancasila, Sikat Habis Para Penghianat Bangsa, pungkasnya.

 

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.