DPP Solidaritas Pers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama, DPW Sumut Hadir di Pekanbaru

MITRAPOL.com, Medan – Dirgahayu DPP Solidaritas Pers Indonesia (SPI) berjalan sangat sederhana dan penuh dengan keakraban. Kegiatan itu berlangsung di Jl. Pattimura No. 40, Sail, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/01/2022).

Ketua umum Solidaritas Pers Indonesia, Suryani Siboro tampak elegan dengan senyuman bangga atas kesolitan rekan-rekan SPI menyukseskan acara ulang tahun yang pertama kali dan di hadiri anggota SPI dari berbagai daerah.

Suryani juga menjelaskan sudah 6 provinsi dan 12 kabupaten/kota telah terdaftar di DPP dan akan terus mengembangkan sayap-sayap organisasi tersebut sampai ke pelosok daerah guna membangun bangsa melalui pesan informasi.

“SPI masih 1 tahun dan akan terus Mengembangkan sayap di NKRI yang kita cintai ini. Organisasi kecil yang akan mencoba membesar, oleh karena itu mari bersama kita bersatu untuk mengembangkan organisasi ini,” katanya di hadapan para tamu undangan dan puluhan anggota yang hadir.

Lanjutnya. “Untuk saat ini sudah teregistrasi 6 Provinsi dan 12 kabupaten/kota, dan ini akan terus berkembang untuk memenuhi disemua provinsi yang ada di indonesia,” Pungkas Siboro.

Sementara Gubernur provinsi Riau yang di wakili sekretaris kesbangpol, Drs. H. Achirunnas mengatakan “selamat ulang tahun yang pertama buat SPI. Jurnalis ini merupakan salah satu yang penting dalam perkembangan suatu bangsa yang harus mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual mendalam, dan penuh perspektif,” katanya.

Terpisah. Ketua DPW Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Sumatera Utara, Perdamean Napitupulu beserta rombongan mengucapkan “Selamat dirgahayu SPI ke-1, semoga SPI ini berjaya di seluruh Indonesia. Walaupun SPI masih muda dihadapan rekan-rekan namun powernya sangat mempengaruhi kemajuan bangsa, “pungkas Napitupulu sembari memberi semangat.

Napitupulu menambahkan, kesolitan anggota SPI Sumut sangat diharapkan guna mengembangkan sayap-sayap di Sumatera Utara.

“Untuk kebersamaan dan kesolitan dalam Solidaritas Pers Indonesia ini sangat diharapkan guna pengembangan jaringan di Sumatera Utara ini, SPI Luas, SPI Berani, SPI Damai, SPI Solid,” kata perdamaian dengan yel-yel.

Acara perayaan HUT DPP Solidaritas Pers Indonesia (SPI) turut di hadiri oleh Forkompinda Provinsi Riau. Rombongan Solidaritas Pers Indonesia DPW Sumut diwakili oleh Perdamean Napitupulu, (Ketua DPW SPI Sumut/Borgol News), A. Sembiring (Neraca News), Atma Nirwana (Target Kasus News) Rudi Koto (Timsus) dan acara tersebut diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun, foto bersama dan hiburan.

 

Pewarta : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.