Jalin silahturahmi dan keakraban, Ketua DPD Demokrat terpilih gelar kopi morning

MITRAPOL.com, Batam Kepri – Ketua DPD Demokrat terpilih, Hj. Asnah mengadakan acara silaturahmi ngopi bareng bersama sahabat serta pengurus PAC dan sayap Demokrat se-Kota Batam dan Kepri, Sabtu (22/1/2022).

Dalam sambutannya, Hj. Asnah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan keakraban sesama pengurus partai dan sayap serta simpatisan Partai Demokrat, karena kekopakan itu sangat penting didalam ber-Organisasi dalam memperoleh kemenangan, ujarnya.

Asnah berharap, di Tahun 2024 nanti, Partai Demokrat kembali meraih kejayaan, memenangkan pemilihan Legislatif di Daerah, Kota,Kabupaten, dan Pusat, dan juga di Pemilihan Presiden, Partai Demokrat harus Jadi Pemenangnya.

Di tempat yang sama, Danir Tan, bakal calon kuat Sekretaris DPD Demokrat Kepri mengatakan,”Dengan terpilihnya Ibu Asnah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi kepri, kita berharap semoga bisa menyatukan seluruh Pengurus dan Simpatisan, baik itu di Kecamatan, Kabupaten, dan Kota se-Provinsi Kepri dalam meraih kemenangan,” ujar Danir Tan.

Hadir dalam acara ini, Sahat Parulian Pambunan SE, Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Demokrat, Danir Tan, bakal calon Sekretaris DPD Demokart Mesrawati dan Ketua Perempuan Demokrat RI Provinsi Kepri serta Pengurus, Kader dan Sayap Partai Demokrat Kota Batam,

 

 

Pewarta : Ardie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.