Pemdes Ononamolo 2 Gelar Ramah Tamah dengan BPD dan Jajaran Aparat Desa

MITRAPOL.com, Nias Barat – Pemerintah Desa Ononamolo 2 Kecamatan Mandrehe Utara laksanakan acara ramah tamah kepada semua unsur BPD yang lama dan BPD yang baru, Kaur, Kadus serta TP PKK dalam rangka mengisi suasana tahun baru 2022. Yang dilaksanakan pada hari, Sabtu (22/1/22) bertempat di Rumah Kepala Desa Ononamolo 2.

Agustinus Waruwu, S.Pd., selaku kepala desa Ononamolo 2 dalam kata pembukaan yang di sampaikannya mengatakan, bahwa ada 80 surat undangan yang telah dilayangkan kepada seluruh tokoh untuk menghadiri acara ramah tamah ini.

“Adapun tujuan acara ramah tamah ini adalah secara bersama bersyukur kepada Tuhan yang maha esa atas pertolongan, kasih dan berkatNya yang telah kita terima selama tahun 2021 dan menjalani roda Pemerintahan untuk tahun 2022,” ucapnya

Waruwu melanjutkan bahwa hasil pekerjaan yang telah kita bangun baik itu bangunan rabat beton dan bangunan gapura menuju lapangan futsal yang bersumber dari Dana Desa tahap 1 kita memperoleh SHU sebesar 60 juta.

Dan ini membuktikan bahwa pekerjaan yang telah kita lakukan tidak sia-sia bahkan kita mendapat keuntungan. Dan diminta kepada semua unsur BPD baru agar bahu membahu memberikan masukan dan merencanakan yang terbaik untuk kita lakukan demi kesejahteraan masyarakat kita,” kata Waruwu

Ketua BPD lama dalam kata sambutannya menitipkan kepada rekan-rekan BPD baru agar pekerjaan yang telah di mulai dan telah selesai bahkan dinikmati oleh masyarakat, agar berkesinambungan.

Begitu juga Ketua BPD baru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPD lama yang telah berdaya uapaya mendukung kinerja Kepala Desa selama ini, dan muda-mudahan roda pemerintahan ke depan dapat bersinergi baik dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” singkatnya

Ama Putra selaku tokoh masyarakat juga turut memberikan dukungan penuh untuk terlaksananya dengan baik pembangunan yang di nanti-nanti kan masyarakat.

Ama Putra sangat menginspirasi dan kocak peserta acara, karena dapat menyelipkan seloroh-seloroh yang searah dengan kegiatan yang telah terlaksana baik pembangunan rabat beton maupun gapura yang begitu megah, agar terpelihara dan terawat sebagai bentuk kepedulian kita membangun desa.

Usai acara di lanjutkan secara bersama melihat hasil pekerjaan yang telah selesai. Yaitu Rabat beton dan Gapura jalan menuju lapangan futsal semua peserta acara ramah tamah memuji hasil pekerjaan ini patut di acungkan jempol.

 

Pewarta : Yasgulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.