Sadis, Perampok tembak agen BRI Link di Way Bungur

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Terjadi perampokan sadis dan keji di agen layanan jasa keuangan online mesin edc BRI Link. Kejadian perampokan yang mengakibatkan tewasnya karyawati agen BRI Link milik Tri Lestari berlokasi didesa Tambah Subur Way Bungur Lampung Timur, Jumat ( 21/1).

Dalam kejadian perampokan keji terjadi sekira pukul 17.15 wib dan berhasil menggondol uang tunai 50 juta dan mengakibatkan karyawan BRI Link meninggal tertembak dibagian kepala. Adapun identitas korban yang meninggal dunia yaitu, LA (20) tahun dengan alamat Desa. Toto Projo Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut informasi warga setempat,”Kejadian berawal Sekira pukul 15.30 korban di datangi pelaku yang belum di kenal menggunakan sepeda motor Honda ferza merah, dan akan mengambil uang 100 juta. Namun, korban menjawab bahwa jika ingin mengambil uang sejumlah besar harus terlebih dahulu menelpon. Kemudian korban menemui pemilik BRI Link Tri Lestari binti Ngadiman untuk menyiapkan uang. Lalu, korban mengatakan kepada pemilik agen BRI Link curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir. Sekira pukul 17.15 wib pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi melalui telpon saluler HP. Maka terjadilah pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas senilai 50 juta. Kemudian pelaku menaiki motor, akibatnya korban panik dan berusaha menarik badan pelaku. Seketika pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat,” ungkap warga.

Hingga berita ini diterbitkan, belum didapat informasi dari pihak kepolisian setempat Polres Lampung Timur.

 

 

Pewarta : MM/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.