Silaturahmi ke Masjid Al Mukhlisin Tanoyan Selatan, Kapolres Kotamobagu: Orang Ikhlas Termasuk yang dicintai Allah

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid mengajak jamaah dan seluruh warga Desa Tanoyan Selatan menjaga kedamaian dan kesejukan di tengah-tengah lingkungannya, termasuk saat ini sedang dalam kegiatan pemilihan sangadi.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan silaturahmi kamtibmas di Masjid Al Mukhlisin di Desa Tanoyan Selatan, Jumat (21/1/2022).

“Beda pilihan dalam pemilihan Sangadi itu biasa, bukankah Allah SWT menyukai perbedaan dan Allah mencintai keberagaman. Saat ini di Masjid Al-Mukhlisin ini, yang diambil dari kalimat Mukhlis yang artinya orang-orang yang ikhlas termasuk dalam kategori orang-orang yang dicintai Allah,” ujar AKBP Irham Halid.

Lanjutnya, saling Ikhlas dalam perbedaan dan saling ikhlas dengan siapapun yang terpilih nanti serta yakin bahwa siapapun yang terpilih nanti sudah merupakan ketetapan dari Allah SWT.

Selain itu, Kapolres Kotamobagu juga menghimbau serta mengajak jemaah untuk turut menyukseskan program vaksinasi nasional yang akan di gelar di Polres Kotamobagu pada Sabtu (22/01/2022) untuk anak usia 6 tahun hingga Lansia.

Kegiatan dihadiri juga oleh para PJU Polres, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan jamaah di sekitar masjid.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.