Resmikan Musala BPN Metro, Walikota harap karyawan muliakan Agama Islam

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Berdirinya suatu tempat ibadah/musala, diharapkan para jemaah dapat memuliakan agama Islam di Kantor BPN Metro. Selain itu, keberadaan tempat ibadah/musala diharapkan dikelola dengan baik.

Ini disampaikan, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin saat meresmikan Musala Prof. Ir. H. Lutfi Ibrahim Nasution, M.Sc, Phd. di Halaman Kantor Pertanahan Kota Metro, Jumat (21/01).

Alfarabi selaku perwakilan Kepala BPN Kantor Wilayah Lampung, berharap dengan kehadiran tempat ibadah tersebut, juga dapat menambah keberkahan bagi karyawan BPN Kota Metro.

Pada kesempatan yang sama, Alfarabi menyerahkan sertifikat program Kegiatan KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) secara simbolis kepada Walikota Metro. Dan dari Walikota diserahkan secara langsung kepada Kepala BPKAD Kota Metro.

Alfarabi, juga menyampaikan dengan diterimanya sertifikat ini, pembangunan infrastruktur program KOTAKU, dapat mewujudkan kawasan permukiman yang layak huni. Dengan harapan program KOTAKU dapat menuntaskan permasalahan aspek kekumuhan.

“Program KOTAKU itu mencakup pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat. Penguatan peran pemerintah daerah sebagai nahkoda. Dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya di kota. Sedangkan percepatan pembangunan dilakukan pada kegiatan skala lingkungan permukiman dan kegiatan skala kota atau kawasan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa bangunan Musala yang dibangun diatas tanah perkantoran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Metro, diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.