Bertindak Sebagai IRUP di Upacara Penaikan Bendera, Kasat Binmas Polres Bolsel Mari Jaga Imun dan Iman dengan Lakukan Vaksinasi

MITRAPOL.com, Pada hari Senin tanggal 24 Januari 2021 Pukul 07.00 wita Kasat Binmas Polres Bolmong Selatan IPTU Budi Prianto, S. Sos bertindak selaku IRUP dalam pelaksanaan upacara bendera di MIN 2 Kab. Bolmong Selatan.

Pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru MIN 2 Bolsel dan Seluruh Siwa/Siswi MIN 2 Bolsel.

Dalam Pelaksanaan Upacara tersebut Kasat Binmas selaku IRUP menyampaikan amanat kepada para guru dan murid – murid bahwa vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 Tahun di wilayah Kab. Bolmong Selatan telah dimulai dan mengajak untuk kerja sama dari para guru – guru sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami minta kerjasama dan bantuan kepada para guru untuk mendatakan murid – muridnya yang akan divaksinasi dan menyampaikan kepada para orang tua ataupun wali murid tentang pelaksanaan vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kasat Binmas Polres Bolsel

Kepada siswa Kasat Binmas IPTU Budi Prianto S. Sos menyampaikan, bahwa Vaksin ini aman dan halal, bila sudah divaksin kekebalan tubuh atau imunitas kita menjadi kuat, “Ayo segera ikut vaksin covid-19 supaya tubuh kita kebal dan kuat terlindungi dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kegiatan upacara selesaia pukul 07.45 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.