Gelar Apel Pagi Kapolres Kotamobagu Minta Seluruh Jajaran Fokus peningkatan Vaksinasi Covid-19 Wilayah Kotamobagu

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Pada hari Senin 24 Januari 2022, jajaran Mapolres Kotamobagu laksanakan kegiatan rutin apel personil dihalaman lapangan Mako Polres jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon Kotamobagu Timur.

Kegiatan apel yang dilaksanakan dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid SIK.

Dalam penyampaian apel pagi tersebut, Kapolres Kotamobagu memberi himbauan kepada seluruh jajaran fungsi dan peraonil Polres untuk lebih fokus pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 serta peningkatan pelayanan pada masyaraka.

“Tingkatkan target pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat, khususnya pada anak Usia dini usia 6 hingga 11 Tahun, Remaja, Dewasa dan juga para lansia, selain itu dalam melaksanakan fungsi pelayanan jangan sampai mengabaikan hak-hak dari masyarakat terutama dalam melayani aduan dan masalah penegakan hukum, sebab Masyarakat adalah bagian dari mitra kerja kita juga sebagai aparat kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Kotamobagu.

Selain itu pada seluruh personil untuk senantiasa mampu menjaga kredibilitas harkat martabat sebagai anggota polri untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan juga Korps Kepolisian Republik Indonesia.

Jaga Sinergitas, soliditas dan solidaritas dengan semua pihak dalam pelaksanaan tugas terkhusus dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Sangadi) yang akan dilaksanakan awal 3 Pebruari 2022 mendatang,

Mari kita jaga keamanan wilayah hukum polres Kotamobagu, Kotamobagu Aman Kotamobagu Sehat.’Imbau Kapolres Kotamobagu.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.