Mardiana Musa Ahmad Menghadiri Acara Rakor FKWT Berjaya Kecamatan Seputih Raman

MITRAPOL.com, Lampung – Ketua FKWT (Forum Kelompok Wanita Tani) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Rakor (Rapat Koordinasi) FKWT Berjaya Kecamatan Seputih Raman, yang dihadiri oleh 80 Kelompok FKWT Berjaya dari 14 Kampung se- Kecamatan Seputih Raman, bertempat di KWT Cahaya Nirwana Dusun II, Kampung Rama Nirwana, Senin (24/1/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Ketua 3 TP PKK Kabupaten Lamteng Ny. Eni Adi Sriyono, Sekretaris FKWT Berjaya Lamteng Ni Nyoman Srihayati, Perwakilan dari Dinas Pertanian Lamteng, Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Lamteng dan Ketua TP PKK Kampung se- Kecamatan Seputih Raman.

Dalam sambutannya Ketua FKWT Mardiana Musa Ahmad mengapresiasi setinggi-tingginya kepada FKWT Berjaya se- Kecamatan Seputih Raman yang telah banyak berkontribusi untuk Pemerintah Kabupaten Lamteng terutama di bidang Pangan. Kemudian, Mardiana Musa Ahmad juga mengingatkan bahwa dalam cara manajemen berkebun pemanfaatan sisa lahan pekarangan ada 3 K pokok yang harus kelompok wanita tani ingat, yakni Kebun, Kolam dan Kandang. Bila semua berjalan dengan baik, Bunda Mardiana Yakin dan Percaya. Insyaallah seluruh kebun Kelompok Wanita Tani di Kecamatan Seputih Raman lebih maju dan akan dicontoh oleh KWT lainnya yang ada di Lampung Tengah.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga berharap kegiatan Koordinasi ini selalu dijalankan setiap bulannya agar Komunikasi, Koordinasi, Konsolidasi dan Aspirasi serta bertukar fikiran dan pengalaman dari FKWT setiap kampung berjalan dengan baik, guna memajukan FKWTnya. Bunda Mardiana juga mengajak kepada setiap Kelompok FKWT untuk ikut serta mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Lamteng yang ingin menjadikan Kabupaten Lamteng menjadi Kabupaten terbaik se- Provinsi Lampung serta mewujudkan Rakyat Lamteng Berjaya

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.