Pemerintah Desa Sisobaoho Kecamatan Lahomi Gelar Musrenbangdes Tahun 2022

MITRAPOL.com, Nias Barat – Pemerintah Desa Sisobaoho Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2022, hari berlangsung di Aula Balai Serbaguna. Senin (24/1/22)

Dedi Kurniawan Hia S. Pd, selaku kepala desa dalam kata pembukaannya menyampaikan bahwa acara musrenbangdes yang di laksanakan hari ini adalah memberi kesempatan kepada semua elemen masyarakat untuk menyampaikan gagasan, usul dan saran prioritas pembangunan yang di laksanakan pemerintah tingkat pusat maupun tingkat daerah dimasukkan pada tahun anggaran 2022 ini. Mungkin kita tampung semua apa aja, sehingga nantinya kita bisa musyawarahkan dan putuskan perencanaan pembangunan di wilayah mana saja tentunya mana yang lebih prioritas itu yang akan kita utamakan.

Camat Lahomi dalam arahan dan bimbingannya mengatakan hasil mufakat masyarakat pada hari ini adalah hasil mufakat yang sangat penting untuk kemajuan desa di semua sektor pembangunan, Untuk itu di himbau kepada semua tokoh baik dari unsur BPD, LMD, tokoh Pemuda, tokoh Perempuan, tokoh Pendidikan agar memiliki usul-usul yang mengarah kepada pembangunan yang berkesinambungan kedepan sebagai bukti kegiatan pemerintahan desa dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

Pewarta : Yasgulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.