Kampung Musisi hadirkan Presiden Tani Mayjend TNI Purn. Tatang Zaenudin

MITRAPOL.com, Pekanbaru – Ketua Dewan Pembina Ormas Setya Kita Pancasila ( SKP ) Mayor Jendral TNI Purn Tatang Zainudin, di undang hadir dalam kegiatan ngobrol bareng petani yang diselenggarakan di Serambi Kopi dipandu langsung oleh Fatriani VJ seorang youtuber asal Pelalawan yang selalu didampingi oleh managernya Julaini Jalil Atai, melibatkan Dewan Pelindung Kampung Musisi ( Hariadi S.os., M.I.P, dan Romy Saleh Damanik ), Dewan Penasehat Kampung Musisi ( Eddy Hely dan Ari Gunawan) , Ibu Suri Kampung Musisi ( Nyai Sundari dan Om Dedy ), Kepala Desa Sungai Simpang Dua Ari Kusuma, SH, Perwakilan dari P2bendri Talas Beneng Riau ( Ketua Buya Ramli, Sekretaris Mursidi dan Bendahara Bambang Hariadi ) , Perwakilan Karang Taruna Provinsi Riau ( Roni Agustian ), Direktur PT Tani ( Ab Julianto ), seorang pengacara Komeng, Pelatih Vokal ( Natalie ) Perwakilan Petani dari Pelalawan ( Indra Gunawan ) dan Perwakilan Petani Kampar ( Bahri dan Legiso ) yang semua ini bersepakat sama-sama bergerak untuk ketahanan pangan melalui program Talas Beneng.

Kampung Musisi hadirkan Presiden Tani Mayjend TNI Purnawirawan, Tatang Zaenudin dan mendaulatnya sebagai salah satu Dewan Pelindung Kampung Musisi. Rabu (26/1/22).

Didalam kata sambutannya Presiden Tani menyebutkan, tetaplah menjadi kebanggaan Indonesia dengan menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba, jangan melihat apa yang telah kita berikan kepada Indonesia tapi apa yang bisa kau berikan Kepada Indonesia.

Tidak lupa Presiden Tani menyampaikan kepada Duta Kampung Musisi Kabupaten Kampar Rio Ari Kusuma, SH., jangan pernah jadi penghianat dalam pergerakan menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba yang mulia ini.

Elhan Zakaria sekretaris jenderal PT. Tani menyampaikan, bersyukur lah dari setiap keringat tani yang terkucur dan jangan lupa berterimakasih kepada para petani atas hasil bumi yang mereka panen.

Diakhir kegiatan Presiden Tani Mayjend TNI Purnawirawan Tatang Zaenudin, menyampaikan keterangan persnya kepada awak media jangan lelah untuk membela petani karena petani adalah penyangga tatanan negara Indonesia.

 

Pewarta : Yaperius/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.