Ketua GOPTKI Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Gebyar Kreatifitas Teacher and Kids

MITRAPOL.com, Lamteng – Ketua GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Yulita Nirlan menghadiri dan membuka secara resmi acara Gebyar Kreatifitas Teacher and Kids Taman Kanak – Kanak se- Kecamatan Punggur, bertempat di Aula Kampung Tanggul Angin, Rabu (26/1/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Sekretaris GOPTKI Lamteng Partila Umar, M.Pd, Camat Punggur Sukistoro beserta Bunda Paud Kecamatan Punggur, Ketua GOPTKI Kecamatan Punggur dan Pengawas TK, Penilik Paud Kecamatan Punggur.

Ketua GOPTKI Lamteng Yulita Nirlan dalam sambutannya mengatakan melalui Gebyar Kreatifitas ini dapat membangun kolaborasi dan komunikasi guru dan anak – anak, agar anak – anak mempunyai motivasi yang tinggi untuk pendidikan selanjutnya.

Dan untuk Guru diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dalam pembelajaran karena anak usia 0 – 6 tahun adalah usia emas sehingga butuh pendampingan secara maksimal agar anak didik memiliki karakter yang baik dan memiliki kesiapan yang matang untuk masa depannya.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.